oleh

Jelang Ramadan, Pantai Ramai Dikunjungi Wisatawan

radarlampung.co.id – Sepekan menjelang bulan suci Ramadan, sejumlah obyek wisata di wilayah pesisir Kabupaten Pesawaran, terutama di Kecamatan Teluk Pandan ramai dipadati wisatawan.

Dari pantauan dilapangan, obyek wisata diwilayah Kecamatan Teluk Pandan seperti Pantai Mutun, Pantai Sari Ringgung dan Pantai Klara dikunjungi wisatawan lokal maupun luar kota.

Andre, pengelola obyek wisata Pantai Sari Ringgung menyampaikan,  sejak sepekan terakhir, obyek wisata Pantai Sari Ringgung selalu ramai dikunjungi. Hal ini menurutnya lantaran srkolah yang sudah melaksanakan ujian mulai memasuki masa libur.

” Sepekan terakhir ini memang mulai ramai, hal ini diperkirakan karena ada beberapa pelajar yang sudah libur. Selain itu juga karena sebentar lagi akan memasuki bulan puasa (Ramadan),” ungkapnya, pada Minggu (28/4)

Sebelumnya obyek wisata Pantai Sari Ringgung dan beberapa obyek wisata pantau diwilayah pesisir Kabupaten Pesawaran mengalami penurunan jumlah pengunjung. Salah satu sebabnya lantaran bencana tsunami beberapa waktu.

“Jumlah wisatawan yang berkunjung sudah mulai normal, dan kemungkinan akan kembali mengalami peningkatan pada libur perayaan hari raya Idul Fitri mendatang,” tandasnya. (ozi/wdi)



Komentar

Rekomendasi