oleh

Masak Sih, Stan Pringsewu Kurang Greget?

radarlampung.co.id – Stan di anjungan Pringsewu pada ajang Lampung Fair 2019 dinilai kurang greget. Seperti kondisi di lantai dua. Didominasi foto dan data. Sementara tidak banyak kerajinan yang dipamerkan.

”Kurang greget. Di lantai dua anjungan Pringsewu, yang dipajang hanya foto dan data. Kerajinan tidak banyak,” kata salah seorang warga yang berkunjung ke Lampung Fair.

Sementara berdasar pantauan Radarlampung.co.id, Sabtu malam (27/4), stan anjungan Pringsewu terlihat kurang meriah. Stan kabupaten ini temaram, bahkan nyaris gelap. Lampu di halaman juga padam.

“Ya, lampunya juga mati,” kata salah seorang pegawai Pemkab Pringsewu kepada Radarlampung.co.id.

Sementara Kabag Ekbang Setkab Pringsewu Firstiana Y. mengatakan, stan kabupaten itu cukup ramai pada akhir pekan. ”Rame kok. Saya baru dari sana,” sebut Firstiana.

Terkait kondisi di lantai dua, Firstiana menyatakan,  ruang tersebut memang disiapkan sebagai galeri. “Yang di atas kan, galeri. Kalau di bawah, ramai,” sebut dia.

Untuk lampu yang padam, Firstiana mengaku hal tersebut karena pemadamam listrik sebelumnya. “Pengaruh mati lampu dan hujan kemarin. Pergantian dari genset. Akibatnya beberapa lampu harus diperbaiki, Insya Allah besok sudah normal kembali,” janjinya. (sag/ais)

Komentar

Rekomendasi