oleh

Andi Arief Sebut Dua Petahana PDIP Gagal ke Senayan

radarlampung.co.id-Politisi Partai Demokrat Andi Arief kembali berkicau. Politisi asal Lampung itu menyebut politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Eva Sundari gagal lolos ke Senayan.

Hal itu diungkap Andi dalam akun Twitter-nya, @AndiArief__, Senin (29/4). Andi pun meminta dua sahabatnya tersebut terus berjuang, meski di luar parlemen.

“Saya agak terkejut dan prihatin, dua sahabat saya yang bisa memberi warna di DPR dari PDIP kabarnya gagal memenuhi kursi. Buat Budiman Sudjatmiko dan Eva Sundari, teruslah berjuang meski di luar Parlemen,” cuit Andi. “Mudah2an sampai akhir perhitungan suara bisa mencukupi,” lanjut Andi dikutip jpnn.com Senin (29/4).

Anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Partai Demokrat itu menambahkan meski PDIP menggempur dapil VII Jatim untuk merontokkan Demokrat dan Ibas melalui calegnya, Johan Budi dan dua inkumben DPR Budiman Sudjatmiko dan Nursuhud, namun Demokrat tetap tangguh.

“Hasil akhir @Edhie_Baskoro dan @sartonohutomo lolos DPR dengan suara perorangan hampir 300 ribu,” lanjut Andi.

“Di tengah gempuran yang gak pernah surut, dengan keterbatasan logistik, tanpa efek ekor jas, tanpa ditopang oleh penggunan aparat dan hukum, kursi nasional Partai Demokrat melampaui capaian 2014. Alhamdulillah,” lanjutnya.

“Saya memang sering berbeda pendapat dengan Budiman Sudjatmiko dan Eva Sundari, tapi dalam hal mereka berdua gak lolos ke Senayan saya menganggap unsur waras dalam parlemen bisa berkurang,” cuit Andi lagi.(jpnn/net/wdi)



Komentar

Rekomendasi