oleh

Ingat, TTKDH Lamtim Harus Jaga NKRI !

radarlampung.co.id-Ketua DPP Kesti TTKKDH Provinsi Lampung Risman Hamid melantik pengurus DPD Kesti TTKDH Kabupaten Lampung Timur periode 2019-2024, Selasa (30/4).

Pengurus DPD Kesti Kabupaten Lampung Timur yang dilantik antara lain, M.Yusuf HR selaku Ketua, Deli Sultoni Wakil Ketua dan Surya Hadi selaku Sekretaris.

Dalam sambutannya, Risman Hamid berharap, dengan pelantikan pengurus Kesti TTKDH tersebut, ke depan kesenian seni pencak silat Cimande dapat dilestarikan di Lamtim.

“Sejak abad 18 TTKKDH sudah cinta NKRI. Karenanya, Kesti TTKKDH Lamtim juga harus menjaga keutuhan NKRI,” pesan Risman Hamid.

Usai dilantik M.Yusuf HR menyatakan, siap mengemban amanah dan siap mengembangkan seni pencak silat di Kabupaten Lampung Timur.

“Kami juga siap bermitra dengan Pemerintah dalam membina mental generasi muda,” jelas M.Yusuf HR yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Lamtim.

Staf Ahli Bupati Lamtim David Ariswandy berharap, keberadaan TTKDH akan terjalin kerjasama yang lebih baik dengan Pemkab. Terurama dalam pembinaan bidang olahraga pencak silat.

“Indonesia kaya akan seni bela diri, semoga keberadaan TTKDH akan melahirkan satria -satria yang dapat memajukan seni bela diri di Lamtim,”ujar David mewakili Bupati Lamtim Chusnunia. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi