oleh

Lawan Laskar Wong Kito, Badak Lampung Imbang 1-1

RADARLAMPUNG.CO.ID – Duel laga ujicoba Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melawan kesebelasan Sriwijaya FC di Lapangan Yogyakarta Internasional School, berakhir imbang. Skor akhir 1-1.

Gol Sriwijaya dicetak mantan pemain Timnas Indonesia Yongki Ariwibowo di babak pertama setelah Sriwjaya mendapatkan hadiah kotak pinalti. Pemain besutan Kas Hartadi itu dilanggar oleh Arthur Irawan, pemain BLFC.

Gol balasan BLFC dicetak TA Mushafry. Golnya pun sama. Dari titik kotak penalti. Ini setelah pemain BLFC dilanggar Yericho pemain Sriwijaya di menit 70. Mushafry yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Sriwijaya.

Namun, jalannya laga tak sampai 90 menit karena penerangan tidak memadai.

Menanggapi hasil imbang melawan Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya FC, manajer BLFC Yudo Iswantoro mengatakan hal tersebut sudah sesuai harapan tim. Dia mengatakan, melawan Sriwijaya memang untuk mencoba pemain pelapis kedua yang dua kali laga ujicoba kemarin, belum mendapat waktu bermain yang maksimal.

“Ini pre season. Jadi kita mau coba semua pemain yang ada di tim. Biar nanti kita bisa evaluasi tim sebelum kick off Liga 1 dimulai bulan depan,” katanya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi