oleh

Cabang Ke-55 Naavagreen Natural Skin Care Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Naavagreen Lampung natural skin care yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 130 Tanjungbaru, Bandarlampung, sebagai cabang ke-55 di Indonesia secara resmi akan dibuka, Sabtu (4/5).

Naavagreen merupakan pusat perawatan kecantikan kulit dan wajah menggunakan bahan-bahan alami, dengan perawatan dokter dan harga yang terjangkau, ditunjang tempat yang nyaman dan fasilitas yang maksimal.

Mengutamakan pelayanan yang cepat, tepat dan professional untuk mengatasi masalah komedo, jerawat, kusam, flek, kulit sensitive, keriput, penuaan dini, dan perawatan lainnya.

Pengelola Naavagreen Cabang Lampung, Muhammad Fashihullisan Haryadi menjelaskan, untuk masyarakat Lampung dipersilahkan datang ke Naavagreen natural skin care pada grand opening mulai pukul 09.00 WIB.

“Untuk pembukaan secara resmi akan dibuka langsung oleh General Manager Operasional Naavagreen Indonesia Rahayu Budisasanti,” kata Ari sapaanya, Rabu (1/5).

Ari menambahkan, Naavagreen Cabang Lampung juga memberikan penawaran menarik saat grand opening untuk memanjakan konsumen di Lampung. Yaitu, memberikan free gift untuk setiap transaksi.

“Harga yang tawarkan sangat murah tapi tidak murahan. Bahan-bahannya kami pakai yang alami dari buah-buahan, jadi konsepnya natural dan berkualitas,” ujarnya.

Untuk paket krim pagi dan malam mulai dari harga Rp50 ribu, kemudian Natural skin facial  Rp40 ribu, serum facial di harga Rp70 ribu.

Ada juga perawatan wajah menggunakan cahaya  bio light red and blue  yg dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencerahkan kulit wajah hanya Rp85 ribu,  kemudian natural micro peeling Rp125 ribu, skin tightening therapy Rp150 ribu dan banyak lagi perawatan lainnya. (mas/kyd)

Komentar

Rekomendasi