oleh

Janji Herman H.N.: Saya Akan Rutin Pantau Perbaikan Jl. Ryacudu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meskipun Rabu (1/5) merupakan hari libur, Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. tetap memantau dan mengecek langsung penimbunan Jl. Ryacudu oleh Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bandarlampung.

Mengenakan batik, celana jeans, dan sneaker hitam, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut, datang langsung ke Jl. Ryacudu mengarahkan penimbunan jalan oleh para pekerja guna mendapat hasil yang baik.

Ya, sebelumnya, Herman H.N. mengatakan, DPU Lampung telah bekerja bersama DPU Bandarlampung bersama-sama merapikan Jl. Ryacudu. “Walau ini jalan provinsi saya anggap jalan kita, jalan Lampung, yang penting Lampung bagus,” ungkapnya, Selasa (30/4).

Ia  berjanji akan mengawal perbaikan Jl. Ryacudu sampai dapat dilalui serta sampai kontraktor bekerja. “Kata orang Provinsi tadi sekitar tiga minggu lagi akan dikerjakan oleh kontraktor, itu kan masih lama makanya saya bilang tadi kalau gak kuat satu bulan rakyat akan marah,” ucapnya.

Ia pun menuturkan bahwa Jl. Ryacudu tersebut akan segera bagus untuk dilalui dan siap bertanggung jawab. “Pokoknya bagus lah hasil pengerjaan ini, saya yang tanggung jawab, saya kontrol, kalau gak bener saya minta benerin lagi,” terangnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi