oleh

Semangati Personel, Kapolres Lamtim Pantau Pleno Tungsura

radarlampung.co.id-Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro bersama Dandim 0429 Letkol Prabowo langsung memantau rapat pleno Tungsura di Sekretariat  KPU Lamtim, Rabu (1/5).

“Selain untuk memantau pelaksanaan rapat pleno, kehadiran kami juga untuk memberi semangat kepada personil pengamanan yang ditempatkan di KPU Lamtim,” jelas AKBP Taufan.

Pada kesempatan itu Taufan juga mengingatkan personil pengamanan senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancamanan dan gangguan. Selain itu, Kapolres serta Dandim juga mengingatkan personil yang bertugas di KPU Lamtim senantiasa menjaga kesehatan.

Diketahui, sebanyak 100 personil diterjunkan untuk pengamanan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara di KPU Lampung Timur. Itu terdiri dari 70 Polri dan 30 dari TNI.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro beberapa waktu lalu telah menginatruksikan seluruh personil agar siap siaga dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno di KPU Lamtim, mulai 30 April hingga 4 Mei 2019. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi