oleh

Terpilih Aklamasi, Wiyadi Nakhodai Pujakesuma 2019-2024

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pujakesuma Lampung resmi memilih nakhoda untuk lima tahun kedepan. Ya, Wiyadi terpilih sebagai Ketua DPW Pujakesuma Lampung masa bakti 2019-2024.

Ketua DPRD Bandarlampung tersebut terpilih aklamasi dalam musyawarah wilayah (Muswil) yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Budaya, Kemiling, Senin (29/4).

Dirinya bersyukur, sebagai kandidat ketua, pengurus 15 kabupaten/kota seluruhnya mendukung dirinya untuk menjadi ketua. “Sehingga terpilihlah saya secara aklamasi, dengan Sekretaris diisi Suheli, dan Bendahara Heti Friskatati,” jelasnya.

Wiyadi menambahkan, untuk Dewan Pembina diisi Arinal junaidi, Prof. Sunarto, dan Ketua Lampung Sai Ricko Menoza. “Untuk kedepan kita juga akan menjadikan Moeldoko sebagai pembina,” ujarnya.

Ia mengatakan, langkah awal yang akan dilakukannya setelah terpilih menjadi Ketua adalah membenahi struktural di kabupaten dan kota yang kosong.

“Tentunya akan kita kita benahi dan kita penuhi. Serta kita kenalkan lagi ke masyarakat Lampung,” kata dia.

Pujakesuma, kata dia, bukan hanya untuk putra Jawa keturunan Sumatera saja. Akantetapi menyuluruh.

“Semua suku bisa masuk dalam pujakesuma ini,” jelasnya.

Adapun acara ini dihadiri langsung Ketua Umum Puja Kesuma AKBP Joko Susilo, serta DPD Puja Kesuma dari 15 kabupaten/kota. (rls/sur)

Komentar

Rekomendasi