oleh

Usai Upacara, Lanjut Seminar Anti Korupsi

radarlampung.co.id – Tindak lanjut dari aksi KPK untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran akan menggelar seminar antikorupsi yang akan diikuti sekitar 450 kepala sekolah.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Yahtar Malyan mengatakan, seminar antikorupsi dilaksanakan usai upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei yang dipusatkan di lapangan pemkab.

”Besok, setelah upacara peringatan Hardiknas, dilanjutkan dengan seminar antikorupsi yang akan diikuti seluruh kepala sekolah. Baik SD maupun SMP di aula GSG,” kata Yahtar mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pesawaran Pauzan Suaidi, Rabu (1/5).

Pihak yang akan menjadi narasumber dalam seminar tersebut di antaranya Polres Pesawaran, BPKP Lampung, Ombudsman dan Konsultan Sekolah Ramah Anak. ”Nah, seminar antikorupsi ini tindaklanjut dari Run KPK itu. Selain pelaksanaan seminar, agenda selanjutnya akan memberikan penghargaan kepada guru berprestasi,” tegasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi