oleh

Zakat City Bedah Empat Rumah

Radarlampung.co.id –  Salah satu program akhir dari kegiatan Zakat City yang dipusatkan di Kecamatan Telukbetung Timur (TbT) yakni, Bedah Rumah. Program ini diperuntukan bagi warha tidak mampu yang rumahnya tidak layak huni, namun tanah sudah milik sendiri dengan dibuktikan sertifikat. 

Hadir pada peletakan batu pertama Kadis Sosial Tole Dailami, mewakili Walikota Bandarlampung, Selasa (30/4) lalu. “Pemkot Bandarlampung mengapresiasi kegiatan Bedah Rumah yang dilaksanakan Kemenag Bandarlampung dan Baznas melalui program zakat city,” kata Dailami dalam sambutannya.

Melalui sambungan telepon, Rabu (1/5) sore, Kepala Kemenag Bandarlampung Seraden Nihan melalui Penyelenggara Syariah Kemenag Bandarlampung sekaligus Ketua Zakat City, Sulaiman Bardan mengatakan bahwa bedah rumah ini dari hasil pengumpulan zakat profesi pegawai kemenag Balam yang juga bersama Baznas Kota  Bandar Lampung. 

Menurutnya, ada empat warga yang mendapat prihra bedah rumah. Yakni, Iing Syarifuddin, Rosiah, Saptiah, dan Dayuni. “Bagi penerima bedah bersyukur kepada Allah SWT dan semakin meningkat ibadah dan keimanan dan ketaqwaan,” tandasnya. (gie/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi