oleh

ACT Lepas Logistik untuk Korban Banjir di Bengkulu

radarlampung.co.id – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung melepas lima truk logistik untuk membantu korban banjir bandang di Bengkulu. Pelepasan dilakukan Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Wahyuni bersama Wakil Ketua DPRD Nandang Hendrawan, Kamis (2/5).

“Hari ini kita melepas truk logistik untuk korban bencana, seperti beberapa hari lalu di Lemong dan Pesawaran,” kata Dian Eka Wahyuni di kantor ACT Lampung Jalan Jenderal Sudirman, Bandarlampung.

Dian menuturkan, lima truk tersebut membawa sekitar 40 ton logistik yang berisi kebutuhan dasar untuk korban banjir. ”Di tengah riuh isu politik, ada baiknya kita juga berupaya untuk menghadirkan kembali senyum pada saudara-saudara kita yang terkena musibah. Atau sesama yang membutuhkan,” tegasnya.

Dilanjutkan, satu hari setelah banjir bandang, Minggu  (28/4) lalu, ada enam relawan ACT yang langsung menuju Bengkulu.

Sementara, Nandang Hendrawan yang ikut dalam pelepasan tersebut mengapresiasi hal tanggap yang dilakukan ACT di tengah riuhnya pesta demokrasi. ”Saya mengapresiasi ACT karena telah tanggap merespon bantuan ke Bengkulu. Lima truk logistik ini mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang tempat tinggalnya luluh lantak karena banjir,” sebut dia. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi