oleh

Hasil Pleno KPU Metro Dikawal TNI-Polri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim gabungan dari Personel TNI dan Polri Kota Metro melakukan pengamanan dan pengawalan (pamwal) dokumen formulir model DB hasil rekapitulasi perhitunguan suara pemilu 2019 tingkat Kota Metro, Kamis (2/5).

Keberangkatan logistik hasil Pemilu 2019 dari KPU Metro menuju Kantor KPU Provinsi Lampung disaksikan Ketua KPU Kota Metro Sukatno, Ketua Bawaslu Metro Mujib, Komisioner KPU Metro, Personil TNI dan Polri.

TNI Polri menggunakan kendaraan dinas sebanyak 4 mobil untuk melakukan Panwal, mulai perjalanan sekira pukul 12.30 WIB dari Ballroom Hotel Grand Skuntum.

Terlihat, semua berkas yang dikirim ke KPU Provinsi Lampung disatukan di satu kota suara suara dan dibawa oleh kendaraan berplat merah BE 1067 FZ.

Ketua KPU Kota Metro Drs. Sukatno, S.P mengatakan, dengan penyerahan tersebut maka tugas KPU di tingkat kota telah usai dan dilanjutkan dengan rapat rekapitulasi di tingkat provonsi.

“Namun saat ini tinggal menunggu apakah ada gugatan dari pihak-pihak yang keberatan atau tidak. Adapun masa gugatan dijadwalkam hingga 28 Mei 2019,” tandasnya.  (apr/kyd)

Komentar

Rekomendasi