oleh

Hotel Radisson Lampung Resmi Beroperasi

Radarlampung.co.id – Hotel Radisson Lampung akhirnya beroperasi untuk melayani tamunya. Hotel yang terkoneksi langsung dengan Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Kamis (2/5).

Dalam sambutannya, Herman HN berharap dengan dibukanya Radisson Lampung dapat membawa angin segar bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Lampung, khususnya Bandarlampung.

“Dengan bertambahnya hotel di Bandarlampung, semoga dapat membawa angin segar. Tentunya juga diharapkan dapat semakin diminati tamu-tamu dari luar dengan tersedia banyaknya hotel, karena Lampung sendiri merupakan tempat wisata paling bagus nomor 2 setelah Bali,” kata Herman.

Untuk mendukung hal tersebut, sambung dia, Pemerintah daerah juga sedang bahu-membahu untuk memperbaiki infrakstruktur dan keamanan. Sejauh ini, Bandarlampung sendiri telah memiliki sekitar 15 hotel yang dapat mendukung jalannya kegiatan nasional di Lampung.

“Hampir setiap minggu ada agenda kegiatan nasional yang diselenggarakan di Lampung. Sehingga ini memerlukan banyak kamar dan ruang rapat,” tambahnya.

Sementara itu, Owner Hotel Radisson Lampung, Alesius Bunawan mengungkapkan rasa terimakasinya kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah memberikan dukungan dalam pembangunan Hotel Radisson Lampung selama tiga tahun belakangan.

Alesius mengaku, untuk saat ini pembangunan hotel memang belum 100 persen terlaksana. Pihaknya sedang melakukan beberapa pembangunan untuk ballroom dan ruang meeting yang tinggal sedikit lagi.

“Kami ucapkan terimakasi kepada semua orang yang terkait membantu kami untuk dapat menyaksikan pembukaan hotel Radisson. Harapannya kepada semua karyawan hotel untuk dapat berlajar bagaimana cara mengelola hotel dengan baik,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi