oleh

Kamar Hotel Radisson Lampung Mulai Rp750 Ribuan

Radarlampung.co.id – Meski telah diresmikan, Hotel Radisson Lampung baru akan mulai menawarkan kamarnya pada Senin (6/5) menandatang. Hal tersebut diungkapkan General Manager Radisson Lampung, Raj Jadhav usai acara peresmian Hotel Radisson Lampung, Kamis (2/5).

Raj melanjutkan, dalam rangka soft opening akan diberikan promo spesial kamar. “Untuk harga kita masih mendiskusikannya, tapi kita mungkin akan mulai dari Rp750 ribu sampai Rp800 ribu untuk tipe kamar yang berbeda. Kita juga akan punya spesial promosi, namun untuk saat ini kita hanya melakukan opening dan belum menjual kamar kepada tamu,” katanya kepada Radarlampung.co.id usai acara peresmian Hotel, Kamis (2/5).

Dia menjelaskan, Hotel Radisson Lampung memiliki sekitar 210 kamar dengan 4 tipe kamar. Di antaranya, superior, deluxe, junior suite dan executive suite. Namun, pada soft opening kali ini, pihaknya baru membuka sekitar 106 kamar dari 4 tipe kamar yang ada.

Untuk fasilitas, kata dia, hotel berbintang 4 ini dilengkapi dengan fasilitas gym, meeting room, dan sky lounge yang akan dibuka pada grand opening di akhir tahun. Kemudian, dilengkapi dengan restoran berkapasitas sekitar 200 pax, baik di dalam maupun di smoking area.

Lebih jauh, Raj menjelaskan bahwa Hotel Radisson Lampung juga sangat memperhatikan keamanan bagi tamu hotelnya. “Tamu adalah hal penting bagi kami. Salah satu upaya untuk peningkatan keamanan, yakni dengan banyaknya pintu darurat yang kami miliki,” ungkapnya.

Sehingga, sambung dia, jika ada sesuatu yang terjadi di hotel, tamu-tamu dapat menyelamatkan diri dengan cepat melalui pintu-pintu darurat tersebut. Di samping itu, Hotel Radisson Lampung juga dilengkapi dengan pendeteksi asap jika terjadi kebakaran.

“Jadi untuk masyarakat Lampung, silahkan datang dan menginap di Radisson. Karena Radison Lampung merupakan tempat yang menyenangkan, tim kami dengan senang hati akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik,” pungkasnya. (Ega/kyd)

Komentar

Rekomendasi