oleh

Suguhkan Suasana Desa saat Berbuka Puasa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Batiqa Hotel Lampung menyuguhkan suasana berbeda pada bulan suci Ramadan Tahun ini. Hotel bintang tiga di kawasan Pahoman Bandarlampung tersebut menampilkan suasana kampung kepada para tamu Hotel.

Nuansa pedesaaan langsung dirasakan para tamu ketika memasuki area ground floor hotel seperti, adanya gerbang ijuk, jejeran obor, gubuk gardu, hingga bedug bambu.

Kemudian area lobby receptionis disulap jadi warung, dekor restaurant bertema dapur kampung sampai paket berbuka puasa juga diluncurkan seolah membawa pengunjung kembali ke hangatnya suasana rumah di desa.

Adhi Wahyu Prasetyo, General Manager Batiqa Hotel Lampung mengatakan, pihaknya sangat bersemangat menyambut puasa kali ini. Terlebih, untuk paket Ramadan yang diluncurkan memberikan tampilaan beda dari biasanya.

“Kami sangat tertarik dengan nuansa desa yang paling dirindukan dari setiap orang Indonesia. Itulah kenapa kita angkat tema kali ini,” ungkapnya saat ditemui di hotel setempat, Kamis (2/5).

Bahkan, hadirnya Paket Ramadan Hemat atau Pak Rahmat yang selalu jadi promo andalan Batiqa Lampung semain memanjakan pengunjung Hotel dengan menu hidangan berbuka yang tentunya dengan harga bersahabat.

Menurutnya, promo paket berbuka ini hadir juga dengan ragam menu lezat perpaduan khas Nusantara, Timur Tengah, dan Jepang.

“Mulai dari takjil, makanan utama, sampai hidangan penutup. Kami sudah pikirkan matang-matang untuk membuat suasananya berkesan bagi setiap tamu maupun masyarakat yang berkunjung,” tandasnya. (gie/kyd)

Komentar

Rekomendasi