oleh

BWI Bandarlampung Diminta Sinergikan Program

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Yayasan Baitul Jannah Bandarlampung, H. Sugirianto dikukuhkan sebagai Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Bandarlampung 2019-2022  dan Sulaiman Bardan sebagai Sekretarisnya.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Ketua BWI Lampung H. Firmansyah Y. Alfian di Gor Baitul Jannah, Bandarlampung, Jumat (3/5) sore. Selain pengukuhan, acara diisi dengan launching Wakaf Uang dan Duta Wakaf.

Usai mengukuhkan, Hi. Firmansyah berharap BWI Bandarlampung bisa menjadi percontohan BWI se-Indonesia. Dia juga mendukung salah satu program BWI Bandarlampung, Wakaf Back To school yang merupakan pembelajaran berwakaf di usia muda.

“Ini bisa bersinergi dengan program BWI Lampung. Ada program launching tabung wakaf dan wakaf umat, di mana 100 persen kemaslahatan umat. Mari kita mengoptimalkan pengelolaan wakaf yang ada,” kata Firmansyah.

Sementara mewakili Wali Kota Bandarlampung,  Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Zulhana Paita juga berharap BWI Bandarlampung mampu membina nazhir agar teroptimalkan pengelolaan dana wakaf. (gie/kyd)



Komentar

Rekomendasi