Berita Lainnya IKAL Siap Sumbangkan Pemikiran Majukan Lampung

IKAL Siap Sumbangkan Pemikiran Majukan Lampung

Gubernur Lampung Terpilih 2019-2024 Arinal Djunaidi turut hadi dalam acara Malam Silahturahmi IKAL Lampung bersama Ketum Agun Gumelar di Rumah Kayu, Jumat (3/5). Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Curhatan Gubernur Lampung Terpilih 2019-2024, Arinal Djunaidi untuk memajukan Provinsi yang bakal dipimpinya pada acara malam silahturahmi Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional/Lemhannas (IKAL) disambut baik Ketua Komisariat IKAL Provinsi Lampung, Nuril Hakim.

Kepada radarlampung.co.id di sela acara yang berlangsung di Rumah Kayu Bandarlampung tersebut, Nuril mengatakan bahwa dengan hadirnya Ketum IKAL Jenderal TNI (Purn) Agum Gumelar bersamaan dengan Gubernur Lampung terpilih 2019-2024 sengaja dilakukan untuk memperbincangkan persoalan yang terjadi di Lampung.

”Dalam kegiatan ini memang sengaja saya mengundang Gubernur Lampung terpilih, yang otomatis nanti jadi Ketua Dewan Pembina Komisariat IKAL Provinsi Lampung. Selain itu, nantinya Gubernur akan diberikan masukan pemikiran dalam rangka menentukan arah kebijakan. Kami akan membantu pemerintah daerah baik Gubernur maupun pemerintah daerah tentunya di bawah pimpinan kepala daerah juga,” ujar Nuril.

Apalagi, lanjutnya, Arinal telah menyebut membutuhkan pemikiran tambahan dari TNI, Polri maupun sipil dalam mendukung pola pemerintahan daerah yang maju dan bersatu.

“Jadi digabungkan dalam satu pemikiran mendukung pola pemerintah daerah, untuk mencapai Lampung maju dan bersatu. Tapi juga bersatu meningkatkan potensi daerah, sumber-sumber yang ada sehingga Lampung yang miskin tidak miskin lagi, kesejahteraan, lapangan kerja, dan keamanan tercapai semua,” tambahnya. (rma/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini