oleh

Peringkat Empat, Pemkab Tingkatkan Pembinaan Kafilah Pringsewu

radarlampung.co.id – Posisi keempat yang diraih Pringsewu dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-47 Tingkat Provinsi Lampung di Tulangbwang Barat menjadi evaluasi. Apalagi, gelaran selanjutnya akan berlangsung di kabupaten berjuluk Jejama Secancanan ini.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyatakan, prestasi tersebut sudah cukup baik. Namun dengan pembinaan yang lebih ditingkatkan, harapannya prestasi kian meningkat.

”Kafilah kita sudah bagus. Buktinya 18 orang masuk final. Namun tentunya dengan pembinaan yang lebih baik, maka hasilnya juga akan lebih baik,” kata Fauzi kepada Radarlampung.co.id, Jumat (3/5).

Diketahui, Tanggamus keluar sebagai juara umum MTQ tingkat provinsi dengan memperoleh nilai 127 dan berhak menerima piala bergilir Gubernur Lampung. Kemudian berturut-turut peringkat dua, tiga, empat serta lima diraih Lampung Utara, Waykanan, Pringsewu dan Bandarlampung.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Irwan Sihar Marpaung menutup MTQ, sekitar pukul 00.30 WIB, Jumat (3//5). Ini ditandai dengan penyerahan piala bergilir Gubernur Lampung kepada Bupati Tanggamus Dewi Handajani. (sag/ais)



Komentar

Rekomendasi