Berita Utama BLFC Pamerkan Jersey Kandang dan Tandang

BLFC Pamerkan Jersey Kandang dan Tandang

BLFC juga memperkenalkan Jersey yang akan dikenakan saat berlaga di kompetisi Liga 1. FOTO Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Selain memperkenalkan skuad ke masyarakat Lampung, Manajemen Perseru Badak Lampung FC (BLFC) juga mempamerkan Jersey yang akan dikenakan saat bertanding di kompetisi Liga 1 musim 2018/2019.

Ada dua kostum yang diperkenalkan ke publik. Yakni, Jersey kandang dan tandang. BLFC akan menggunakan Jersey berwarna merah dipadu celana putih saat bertindak sebagai tuan rumah. Warna sebaliknya digunakan untuk Jersey away. Kaos berwarna putih dan celana berwarna merah.

Baca :   Jamu Persebaya, BLFC Incar Kemenangan Kandang Perdana

Menariknya, ada motif khas Lampung di Jersey yang akan digunakan BLFC. Motif itu yakni bergambar perahu yang disematkan di bahu kaos dan sisi luar celana. Sayangnya, Jersey tersebut belum bisa dibeli masyarakat ataupun balafans, julukan supporter BLFC yang ingin memilikinya.

“Untuk harga belum dirilis. Tunggu saja. Tapi untuk pembelian marcehendise ataupun tiket liga satu nanti bisa dibeli lewat Bukalapak,” kata Community Manajer BLFC Deli Lie saat jumpa pers di GOR Saburai usai peresmian BLFC, Sabtu (4/5) siang. (nca/kyd)

Baca :   Babak Pertama BLFC Tertinggal 1-3

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini