oleh

Swiss-Belhotel Lampung Sediakan Paket Buka Puasa hingga Pesantren Kilat

Radarlampung.co.id – Selama Ramadan, Swiss-Belhotel Lampung menyediakan paket buka puasa dengan konsep All you can eat, bagi pengunjung setianya. Yakni, cukup dengan Rp150 ribu per orang, pengunjung dapat menikmati semua menu lezat yang disajikan Swiss-cafe.

Food and Beverage Manager Swiss-Belhotel Lampung Ahmad Budiwanta mengatakan, ada lebih dari 100 menu yang ditawarkan Swiss-cafe. Mulai dari pastri, menu utama, penutup, hingga berbagai minuman dan buah segar.

“Dari sekian banyak itu, kita punya berbagai hidangan dari live cooking yang menjadi andalan dan paling banyak diminati oleh tamu Swiss-cafe,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Senin (6/5).

Berbagai menu live cooking di antaranya, Kebab yang merupakan menu khas Timur Tengah, Teppanyaki yang dimasak ala Jepang dengan potongan daging ayam, sapi, dan seafood, serta martabak mesir dan aneka hidangan gorengan.

Kemudian, sebagai menu sampingan Swiss-cafe menghidangkan berbagai kue, potongan buah segar, aneka puding serta berbagai bubur dan hidangan es. “Untuk minumannya kita punya ice tea, ice lemon tea, jus dan lain-lain. Sedang untuk minuman hangat kita punya teh dan kopi,” tambahnya.

Lebih jauh, Budiwanta mengatakan, pihaknua juga memberikan potongan khusus bagi pelanggan yang melakukan reservasi dalam jumlah besar. Nantinya, hasil dari penjualan menu paket Ramadhan tersebut juga akan disisihkan untuk didonasikan kepada panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

“Untuk reservasi di atas 10 pax, konsumen bisa mendapatkan potongan khusus. Kemudian reservasi dalam jumlah besar diharapkan memesan minimal dua hari sebelum hari H,” tandasnya.

Sales Excutive Swissbel-hotel Lampung, Tio Christi menambahkan, selain paket Ramadhan, pihaknya juga menawarkan paket kamar yang dibandrol mulai dari Rp688 ribu, sudah include dengan sarapan atau pun sahur.

Kemudian, khusus di tanggal 11-12 Mei dan 18-19 Mei, Swiss-Belhotel Lampung menawarkan paket pesantren kilat khusus anak-anak usia sekolah dasar. Adapun paket ini dibandrol seharga Rp1,5 juta untuk tiga orang anak dan sudah include dengan menginap di Swissbel-hotel Lampung.

“Paket ini sengaj kita sediakan untuk anak-anak yang memang ingin belajar agama. Guru yang didatangkan untuk pesantren kilat ini juga merupakan guru-guru agama di sekolah,” pungkasnya. (Ega/kyd)



Komentar

Rekomendasi