Kuliner Batiqa Hotel Lampung Luncurkan Paket Ramadan Hemat

Batiqa Hotel Lampung Luncurkan Paket Ramadan Hemat

85
Nuansa perdesaan di restoran Batiqa Hotel Bandarlampung. Foto Yoga Saputra/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id -Menyambut bulan ramadan 1440 H Batiqa Hotel Lampung menghadirkan menu bufeet ifthar Paket Ramadan Hemat 2019.

“Kami bersemangat menyambut puasa kali ini, dengan Paket Ramadan yang kami luncurkan, hari ini kami kenalkan kepada rekan bisnis dan media. Saya tertarik dengan nuansa desa yang paling dirindukan dari tiap orang indonesia. Itulah kenapa kita angkat tema ini,” kata Adhi Wahyu Prasetyo, General Manager Batiqa Hotel saat mengenalkan menu baru tersebut Selas (7/5).

Nuansa pedesaan langsung terasa saat pengunjung masuk area ground floor hotel. Gerbang ijuk, jejer obor, gubuk gardu, hingga bedug bambu terpajang menyambut setiap tamu. Area lobby reception disulap jadi warung, dekorasi restoran bertema dapur kampung sampai paket berbuka puasa yang diluncurkan seolah membawa pengunjung kembali ke hangatnya suasana rumah.

Promo ini dibanderol dengan harga bersahabat 115.000 rupiah nett/orang sudah termasuk pajak. Paket berkonsep makan sepuasnya ini juga memiliki promo beragam, mulai dari gratis bagi yang bernama Rahmat, Sepuluh gratis satu, juga discount khusus bagi pengguna aplikasi pembayaran digital; Go-pay, dan linkaja. Hingga pengguna kartu kredit dan debit Bank Mega.

“Saya secara pribadi dan mewakili management berdoa semoga puasa kali ini membawa berkah dan kebaikan untuk kita semua. sampai kita tiba di hari kemenangan nanti dengan hati yang gembira,” tutup Adhi. (cw1/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini