oleh

Bayar Pajak di Samsat Kalianda, Dapat Servis Motor Gratis

radarlampung.co.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Selatan memberikan servis gratis di kantor Samsat Kalianda kepada warga yang taat pajak. Pelayanan yang berlaku adalah perbaikan berbagai komponen, seperti lampu, tekanan angin, dan rem untuk motor pabrikan Honda. Tidak hanya itu. Ada ganti oli gratis untuk lima pendaftar pertama.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khomeini  mengatakan, servis gratis di Samsat Kalianda diberikan selama jam kerja.

”Semuanya, kecuali ganti oli. Itu divestasi saja untuk lima orang pertama. Ganti oli gratis sebagai ganjaran kepada pengendara yang dianggap taat wajib pajak,” kata Reza kepada Radarlampung.co.id, Rabu (8/5).

Baca :   Alhamdulillah..Pemkot Beri Keringanan Pajak

Dilanjutkan, bagi wajib pajak yang belum kebagian servis gratis, pihaknya masih memberikan kesempatan. Sebab, pelayanan servis gratis di Samsat Kalianda akan dilaksanakan selama tiga hari mendatang, atau Jumat (10/5).

“Ini dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau. Sambil menunggu pembayaran pajak, diservis dulu. Kita berikan pelayanan ini untuk keselamatan pengendara menjelang mudik nanti,” sebut dia. (rnd/ais)

Komentar

Rekomendasi