Bandarlampung Petugas Fogging Perumahan Gedongmeneng

Petugas Fogging Perumahan Gedongmeneng

Pengsapan yang dilakukan petugas dari Puskesmas Rajabasa di Perumahan Gedongmeneng, Rajabasa, Kamis (9/5). FOTO DOKUMENTASI WARGA
Pengsapan yang dilakukan petugas dari Puskesmas Rajabasa di Perumahan Gedongmeneng, Rajabasa, Kamis (9/5). FOTO DOKUMENTASI WARGA

radarlampung.co.id – Dinas Kesehatan Bandarlampung melakukan fogging di perumahan Gedongmeneng, Rajabasa,  Kamis (9/5). Di wilayah tersebut, ada beberapa warga yang terserang demam berdarah dengue (DBD).

Menurut Desma (34), warga Blok C, pengasapan dilakukan petugas dari Puskesmas Rajabasa sekitar pukul 08.0 WIB. ”(Fogging) di Blok A dan C. Di tempat saya, yang kena (DBD) jejeran rumahnya,” kata Desma.

Baca :   Sepak Bola Daster

Selain pengasapan, petugas dari puskesmas juga memberikan abate. “Mudah-mudahan selesai masalah ini (serangan DBD, Red). Sebab ini sudah enam yang kena,” sebut dia.

Sebelumnya Desma mengungkapkan, dua anaknya diawat di Rumah Sakit Advent karena terserang DBD. Kali terakhir M. Rafif (5).

”Ini gantian sakitnya. Baru kemarin kakaknya keluar rumah sakit. Sekarang gantian adiknya. Sama-sama (terserang) DBD,” kata Desma di ruang UGD RS Advent.

Baca :   Leopard Mengaspal di Bandarlampung

Dilanjutkan, ada sekitar lima warga di tempat tinggalnya yang terserang DBD. Ia berharap dinas terkait segera mengambil langkah penanganan. (mel/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini