Berita Lainnya Safari Ramadan, PLN UPT Tanjungkarang Bagikan 515 Bingkisan

Safari Ramadan, PLN UPT Tanjungkarang Bagikan 515 Bingkisan

GM Unit Induk P3BS Nur Wahyu Dhinianto didampingi Senior Manager SDMU Ali Faizin dan Manager PLN UPT Tanjungkarang Deden Nabudu saat menyerahkan bantuan dari YBM PLN kepada para perwakilan kaum dhuafa, kemarin (9/5). FOTO PLN TANJUNGKARANG FOR RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – ’’Ramadan Menjejak Manfaat” menjadi tema Safari Ramadan General Manager (GM) Unit Induk (UI) P3B Sumatera Nur Wahyu Dhinianto dan Senior Manager SDMU Ali Faizin ke UPT Tanjungkarang, Kemarin (9/5).

Dalam acara yang dirangkai dengan buka puasa bersama tersebut juga dilakukan penyerahan paket sembako program bingkisan Dhu’afa YBM PLN UIP3BS untuk disalurkan selama Ramadan 1440 Hijriah sebanyak 3.468 paket untuk seluruh wilayah Sumatera.

GM Unit Induk P3B Sumatera Nur Wahyu Dhinianto mengatakan, PLN UIP3BS Tanjungkarang, Lampung menjadi lokasi pertama tujuan safari ramadan. Menurutnya, Safari Ramadan yang akan dijalaninya akan berakhir di Aceh.

“Pertama saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada UPT Tanjungkarang dalam meberikan layanan listrik ke pelanggan. Saya juga ingin mengajak untuk kita tingkatkan kinerja, amal ibadah kita. Dengan kinerja yang bagus untuk masyarakat, kita juga akan mendapatkan pahala berlipat,” katanya saat memberikan sambutan.

Baca :   Rp13,27 M untuk Pembangunan Fisik Kecamatan Pugung

Tak lupa, dia juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN yang terus aktif menayalurkan bantuan. Di mana, kata dia, dana yang diperoleh YBM diambil dari 2,5 persen pendapatan karyawan PLN.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada YBM yang selalu ada kegiatan berbagi untuk sesama. Tidak hanya saat Ramadan, tapi juga penyaluran bantuan pada hari-hari biasa, termasuk ketika terjadi bencana alam,” ujar Nur Wahyu.

Pada kesempatan yang sama, Manager PLN UPT Tanjungkarang Deden Nabudu menambahkan, bulan Ramadan selalu menjadi ajang silahturahmi bagi karyawan PLN, termasuk juga para purnabakti. “Semoga acara ini banyak memberikan manfaat bagi kita semua,” imbuhnya.

Baca :   Safari Ramadan Terakhir, Winarti Kunjungi Banjarbaru

Menurutnya, untuk program YBM PLN terdiri dari bingkisan dhu’afa; bantuan muslimah tangguh; ramadan peduli gharimin; peduli purnakarya; cinta anak yatim; dan senyum guru ngaji & marbot masjid atau mushola.

Ia merinci, untuk di UPT Tanjungkarang bantuan yang akan disalurkan sebanyak 515 paket meliputi, untuk kaum dhuafa 375 orang, muslimah tangguh 40, ramadan peduli gharimin 20, peduli purnakarya PLN 20, cinta anak yatim 20, dan senyum guru mengaji 40. “Jadi total yang akan disalurkan di UPT Tanjungkarang sebesar Rp130.278.000,” pungkasnya. (kyd/rls/c1/nui)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini