oleh

Kakorlantas dan Dua Menteri Turun Tinjau JTTS Km 234

radarlampung.co.id – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basoeki Hadimoeljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Refdi Andri meninjau Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggibesar-Pematangpanggang di rest area Km 234, Sabtu (11/5). Kunjungan tersebut untuk mengecek secara langsung kesiapan menyambut arus mudik mendatang.

“Saya bersama bersama Menteri Perhubungan dan Korlantas memantau untuk memastikan jalan tol tersebut apakah bisa digunakan (saat mudik) atau tidak,” kata Menteri PUPR Basoeki Hadimoeljono kepada wartawan.

Menurut dia, pengecekan dilakukan mulai dari Bakauheni hingga menuju Kayuagung, Sumatera Selatan. “Jalan tol tersebut penting. Mengingat arus mudik dan balik Lebaran akan padat sehingga perlu jalur alternatif,” tegasnya.

Dilanjutkan, untuk jalur tol ke Palembang, kendalanya jembatan di Sungai Sodong. Namun saat ini sudah diatasi sehingga bisa dioperasikan dari Terbanggibesar menuju Palembang. (muk/ais)



Komentar

Rekomendasi