oleh

Varian Baru A5s Berkapasitas RAM 3GB

RADARLAMPUNG.CO.ID – OPPO kembali meluncurkan varian baru dari A5s. Perangkat yang pertama kali diperkenalkan bulan Maret lalu, kini hadir dengan varian baru dengan mengusung kapasitas RAM lebih besar yakni 3GB. Perangkat ini mulai dijual secara eksklusif melalui situs daring Akulaku.com mulai 7 Mei 2019.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, varian baru OPPO A5s ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar.

“A5s hadir dengan dukungan baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten video,” kata Aryo melalui keterangan resminya yang diterima radarlampung.co.id, Sabtu (11/5)

Ia menambahkan, A5s tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah. A5s 3GB dijual seharga Rp2.099.000. OPPO A5S 3GB hadir dengan sudut pandang yang lebih luas dengan layar tetesan air, hal ini menghasilkan rasio body ke layar  sebesar 89.35%.

Layar memiliki besaran 6,2 inci yang diperkuat dengan kaca Corning Gorilla Glass untuk memberikan perlindungan dari goresan.

Pada sisi kamera, A5S 3GB membawa kamera belakang ganda, kamera pertama memiliki resolusi 13MP dengan diafragma F/2.2, kamera kedua memiliki resolusi 2MP dengan diafragma F/2.4 yang berfungsi sebagai depth sensor. (gie/rls/kyd)



Komentar

Rekomendasi