Lampung Raya 231 PPPK Lampura Lulus Seleksi

231 PPPK Lampura Lulus Seleksi

Kepala BKPSDM Lampura Abdurahman memberikan keterangan kepada awak media soal PPPK, Selasa (14/5). Foto Fahrozy Irsan Toni/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Sebanyak 231 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) lulus seleksi. Mereka akan mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat di wilayah Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kepala BKPSDM Lampura, Abdurahman mengatakan, dari 420 peserta yang mengikuti tes PPPK, sebanyak 231 dinyatakan lulus. 

Hal itu berdasarkan surat Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat Nomor: K26-30/P5903/V/19.01 pertanggal 8 Mei 2019 mengenai hasil seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

“Jadi 231 perserta yang dinyatakan lulus itu kita ajukan, Alhamdulillah semua dapat direalisasikan pemerintah pusat. Yang terdiri dari 168 tenaga pendidikan dan 63 penyuluh pertanian,” katanya, Selasa (14/5).

Menurutnya, hasil pengumuman itu sesuai dengan apa yang diajukan, sebanyak 231 peserta perekrutan pegawai dengan perjanjian kerja (PPPK) memenuhi ambang batas. Sesuai passing grade hasil uji tes PPPK  melalui sistem CAT yang digelar tahun lalu.

“Alhamdulillah mereka semua yang kita ajukan dikabulkan pusat, mudah-mudahan kedepan dapat ikut membangun Kabupaten Lampura yang kita cintai ini,” pungkasnya. (ozy/kyd)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini