Pendidikan Empat Siswa Al Kautsar Masuk 10 Besar Nilai UNBK Tertinggi

Empat Siswa Al Kautsar Masuk 10 Besar Nilai UNBK Tertinggi

Raut wajah bahagia siswa kelas XII SMA Al Kautsar saat mengetahui hasil kelulusan SMA. Foto Al Kautsar For Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Empat siswa SMA Al Kautsar berhasil masuk 10 besar nilai tertinggi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Kota Bandarlampung. 

Keempatnya yakni, dua dari jurusan IPS Mutiara Nabilah dengan total nilai UNBK 354 berada di posisi 3 besar Kota Bandarlampung dan posisi 4 Tingkat Provinsi Lampung. Lalu, Aditya Abigail dengan total nilai 339 berada di posisi 10 tingkat Kota Bandarlampung. 

Sementara dua siswa lagi dari jurusan IPA atas nama Sema Giga Ramadan dengan nilai 383 berada di posisi 9 Tingkat Kota Bandarlampung, dan Nirina Athirah Thifal dengan nilai 382,5 berada di posisi 10.

“Siswa yang nilai UNBK masuk 10 besar tingkat Kota Bandarlampung akan mendapat hadiah laptop dari yayasan Al Kautsar. Nanti saat upacara perdana siswa baru, hadiah ini akan diberikan di depan seluruh siswa. Ini sebagai motivasi bagi siswa baru,” kata Kepala SMA Al Kautsar Eko Anzair kepada radarlampung.co.id, Selasa (14/5).

Menurut Eko,  tidak hanya nilai per individu siswa yang meraih posisi atas,  nilai rata-rata UNBK SMA Al Kautsar, baik untuk jurusan IPA maupun IPS juga berada diposisi ke-2 Tingkat Kota Bandarlampung. 

“Alhamdulillah untuk nilai rata-rata UN sekolah kita juga berada di urutan ke-2 Tingkat Kota Bandarlampung,” tandasnya. (gie/kyd)

Baca :   TK Al Kautsar Latih Anak Berbagi Ramadan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini