Provinsi Jelang Akhir Jabatan, Gubernur Ridho Teken 13 Prasasti Pembangunan

Jelang Akhir Jabatan, Gubernur Ridho Teken 13 Prasasti Pembangunan

Gubernur Ridho Ficardo menanda tangani 13 prasasti pembangunan Selasa (14/5). Foto Agung Budiarto/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Di akhir kepemimpinannya, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo melakukan peresmian beberapa pembangunan yang rampung pada 2018 serta pembangunan yang akan dimulai pada 2019.

Peresmian dilakukan di kantor Perizinan Satu Atap, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Lampung, Selasa (14/5).

Ke 13 bangunan yang diresmikan adalah Gedung Satu Atap Provinsi Lampung, Sarpras Bumi Perkemahan Lampung, Mess perwakilan TNI AU, Pembangunan teropong bintang, Pembangunan rumah adat Lampung Barat ( lanjutan ), dan Rehabilitasi tugu Ryacudu.

Baca :   Nunik Kukuhkan 33 Anggota Paskibra Provinsi

Kemudian, Masjid PKOR Wayhalim, Masjid ornamen Lampung Al Ridho Babussalam, Pembangunan perpustakaan modern, Rehabilitasi museum Lampung, Renovasi GOR Saburai, Pembangunan venue panahan, dan Pembangunan venue tembak.

Peresmian dilakukan dengan penandatanganan 13 prasasti oleh Gubernur.

Dalam sambutannya, Ridho mengatakan selama lima tahun kepemimpinannya, sudah banyak pembangunan di berbagai sektor yang dilakukan. Salahsatunya pembangunan sarana dan prasarana.

Baca :   Pemprov Lampung Klaim Telah Salurkan Rp1,12 T Dana BOS

“Kalau memerintahkan pekerjaan bisa dari kantor saja. Nah, kalau meresmikan ini kan saya harus datang langsung. Jadi borongan saya resmikan sebab sebagian ada yang sudah selesai dari tahun 2018, ” kata dia. (abd/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini