Berita Utama Sidik Jari Diyakini Bisa Ungkap Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai...

Sidik Jari Diyakini Bisa Ungkap Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Garuntang

Petugas BPBD Bandarlampung dan inafis Polresta Bandarlampung saat mengevakuasi mayat perempuan di sungai Kalibalok, Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Bandarlampung, Selasa (14/5). FOTO M. TEGAR MUJAHID/ RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas dari penemuan sesosok mayat wanita di sebuah aliran sungai Kalibalok, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumi Waras, Selasa (14/5) siang. Hal itu disampaikan Kapolsek Tekukbetung Selatan (TbS) Kompol Yana.

“Memang benar telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas, dan sementara petugas langsung mendatangi TKP. Untuk identitas sementara belum kita ketahui. Kini kita sudah evakuasi ke ruang jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUADM),” ujarnya.

Baca :   Laki-laki Tanpa Identitas Tewas Di Dekat JTTS

Menurutnya, korban diprediksi meninggal sudah di atas tiga hari. Pasalnya kondisi tubuh mayat tersebut hancur dan hampir pasti tidak bisa dikenali lagi. “Tidak menutup kemungkinan karena posisinya di air, kulitnya cepat terkelupas,” bebernya.

Sejauh ini, lanjutnya,belum ada warga yang melaporkan kehilangan. Guna mengetahui identitasnya, saat ini mayat tersebut masih akan diperiksa di ruang forensik RSUDAM.

Baca :   Kasus Mayat Dalam Kolam, Polisi Sita Puluhan Meter Kabel

“Dan pihak inafis akan mencari identitasnya dengan cara mambis (sidik jari, red). Di mana, apabila mayat tersebut sudah melakukan perekaman E-KTP, besar kemungkinan identitasnya dapat diketahui,” ungkapnya.

Dia lantas menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang kehilangan seorang keluarga wanita bisa langsung melaporkan ke pihak Polsek TbS. “Ya kalau ada yang merasa kehilangan keluarga langsung laporkan ke kami,” imbaunya. (ang/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini