Lampung Raya Begini Kondisi Jalan Provinsi di Lambar

Begini Kondisi Jalan Provinsi di Lambar

Kondisi jalan provinsi di depan gedung serba guna (GSG) Nata Margha, Komplek Perkantoran Pemkab Lambar. FTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  
Kondisi jalan provinsi di depan gedung serba guna (GSG) Nata Margha, Komplek Perkantoran Pemkab Lambar. FTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID  

radarlampung.co.id – Kerusakan jalan provinsi di depan gedung serba guna (GSG) Nata Margha, Komplek Perkantoran Pemkab Lambar semakin parah. Saat hujan, sejumlah titik yang berlubang tergenang. Ini bisa membahayakan pengendara yang melintas.

Menurut Mukhlisin, salah seorang warga, kerusakan jalan tersebut terjadi sudah cukup lama. ”Kalau hujan deras, lubang dengan kedalaman sampai 25 centimeter tergenang. Itu cukup membahayakan pengguna jalan. Sebab lubang tidak terlihat. Kami berharap kerusakan segera diperbaiki,” “kata Mukhlisin.

Baca :   "Bagaimana Mau Ditempati, Kunci Rumdis Belum Diserahkan!"

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Lampung Barat Ansari membenarkan kerusakan jalan milik provinsi itu. Pihaknya telah melaporkan kondisi infrastruktur tersebut ke Pemprov Lampung untuk segera ditangani.

”Kami sudah laporkan. Tahun ini pemprov telah menganggarkan penanganan ruas jalan milik provinsi di Lambar. Seperti ruas jalan Pasar Liwa-Pengadilan Negeri hingga batas Provinsi Sumatera Selatan. Total anggaran sekitar Rp7 miliar,” kata Ansari.

Baca :   Berkah 17-an, Bayi di RSUDAU Dapat Bingkisan Cantik

Dengan anggaran yang dialokasikan, diharapkan kerusakan ruas jalan di depan GSG Nata Margha bisa ditangani, sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat. Terlebih saat musim hujan. ”Kami imbau masyarakat untuk bersabar dan tetap berhati-hati saat melintas. Sebab beberapa titik kerusakan cukup parah,” tegasnya. (nop/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini