Lampung Raya Buka Pasar Murah, Winarti Sempatkan Diri Layani Warga

Buka Pasar Murah, Winarti Sempatkan Diri Layani Warga

Bupati Tulangbawang Winarti melayani masyarakat yang telah mengantri untuk membeli kebutuhan pokok pada kegiatan pasar murah Ramadan di lapangan Aspol Menggala. FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang menggelar operasi pasar murah Ramadan 1440 H di lapangan asrama polisi (Aspol) Menggala, Rabu (15/5).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan, pasar murah Ramadan digelar sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang telah disubsidi.

“Ini merupakan aspirasi dari masyarakat Tulangbawang. Kita semua tau jika pasar murah seperti ini sangat membantu masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan pokok di bulan suci ramadan,” kata Winarti saat ditemui seusai membuka pasar murah ramadan.

Dilanjutkannya, kegiatan serupa telah terlaksana setiap tahun dan akan terus berlanjut di tahun tahun berikutnya.

Baca :   Patroli K2YD, Polsek Rawajitu Selatan Dapat Pemilik Sabu

“Dengan sinergi bersama pihak swasta yang memberikan kontribusi menyiapkan bahan bahan pokok, hal ini merupakan salah satu wujud pentingnya sinergi dalam membangun Tulangbawang,” jelas Bupati.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu menambahkan, selain di Kecamatan Menggala pasar murah Ramadan juga akan dilaksanakan di tiga titik lain. Yakni di Kecamatan Menggala Timur, Penawaraji, dan Banjarmargo.

“Semua bahan pokok yang dijual di sini telah disubsidi mulai 30-35 persen lebih murah dari harga pasaran,” tandasnya.

Baca :   Selamat, Anjungan Tuba Terbaik Kedua di PRL

Seusai memberikan sambutan yang dibarengi dengan membuka kegiatan, Bupati Winarti juga menjadi orang pertama yang melayani masyarakat yang telah mengantri untuk membeli beberapa kebutuhan pokok yang telah disiapkan panitia dari Dinas Perdagangan setempat

Pantauan radarlampung.co.id di lapangan Aspol, ratusan warga Menggala yang didominasi oleh ibu-ibu terlihat mengantri untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang dijual.

Beberapa kebutuhan pokok yang dijual di pasar murah Ramadan di antaranya beras, gula putih, minyak goreng, susu, tepung terigu, sirup, telur, gas elpiji 3 kilogram, dan beberapa kebutuhan lainnya. (nal/sur) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini