Provinsi Juni,  Gor Saburai Direnovasi

Juni,  Gor Saburai Direnovasi

radarlampung.co.id –  Gelanggang Olahraga Saburai (Saburai) bakal di renovasi. Saat ini tender sedang berjalan.

Gubernur Lampung,  M.Ridho Ficardo beralasan pemugaran GOR Saburai disebabkan beberapa hal. Diantaranya,  Saburai menyandang nama Lampung yang seharusnya didukung dengan keoptimalan agar bisa meningkatkan keolahragaan di Lampung di berbagai Cabor.

“Ini jika dilihat kan gedungnya sudah buruk betul. Tapi pemprovnya tidak. Ya kita remajakan lah. Kita operasi plastik (oplas) dulu, ” ujarnya kepada awak media, Rabu (15/5).

Baca :   Gubernur Lampung Diminta Keluarkan Rekomendasi Tolak Revisi UU Ketenagakerjaan

Sementara,  Kepala Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Lampung,  Ali Zubaidi mengatakan,  item yang akan dipugar yakni renovasi outdoor,  renovasi lantai dan renovasi bangku penonton.

“Item itu yang akan kita renovasi. Insya Allah berjalan dan pembangunannya rampung tahun ini, ” ujarnya.

Diketahui,  Pemprov Lampung menyediakan anggaran sebesar Rp5, 5 miliar untuk renovasi GOR Saburai ini.

Baca :   Sepekan Dibuka, Pansel Tak Tahu Jumlah Pendaftar Lelang Sekprov Lampung

Berdasarkan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Provinsi Lampung,  paket yang ditender ulang ini,  masih dalam tahapan evaluasi administrasi, teknis dan harga.

Dilanjutkan dengan pembuktian kualifikasi pada 21 Mei 2019. Lalu,  penetapan pemenang dan pengumuman pemenang pada 22 Mei 2019. Kemudian,  masa sanggah pada 23-28 Mei 2018. Surat penunjukan penyediaaan barang dan jasa pada 28 Mei-10 Juni,  ditutup dengan penandatanganan kontrak dilakukan pada 11-17Juni 2019. (abd/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini