oleh

Nenek Salamah Tewas Karena Kecelakaan

radarlampung.co.id – Kematian Salamah (87), warga Jalan ZA Pagaralam, Segalamider, Tanjungkarang, Bandarlampung murni kecelakaan. Wanita itu ditemukan tidak bernyawa di aliran Sungai Kalibalok, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras, tepatnya dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kalibalok, Selasa siang (14/5).

Kapolsekta Telukbetung Selatan Kompol Yana mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Salamah. Ini berdasar hasil pemeriksaan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM) dan tim Inafis Polresta Bandarlampung.

“Kemarin itu (tewasnya Salamah, Red), kita pastikan murni kecelakaan,” kata Yana, Rabu (15/5). Dilanjutkan, usai pemeriksaan di RSUDAM, jenazah Salamah langsung dibawa pihak keluarga.

Sebelumnya, Salamah dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Minggu (12/5). Salah seorang anaknya, Ipah Saripah  mengatakan, ibunya pergi tanpa ada yang mengetahui.

“Sudah dari Minggu nggak pulang-pulang. Ibu saya sudah pikun. Tinggalnya sendirian di rumah. Kalau rumah kakak, berhadapan dengan ibu. Dia juga tidak lihat,” kata Ipah.

Salamah kemudian ditemukan tidak bernyawa di aliran Sungai Kalibalok, Kelurahan Garuntang, Kecamatan Bumiwaras.

Mustafa (41), salah seorang warga mengatakan, penemuan mayat bermula ketika ia ingin menjerat burung di pinggiran sungai sekitar pukul 12.30 WIB. Lantas ia melihat sesosok tubuh dengan posisi terlentang dan tersangkut di bebatuan.

Penemuan tersebut dilaporkan ke warga dan diteruskan kepada aparat kepolisian. “Ya tadi langsung lapor polisi, dan (mayat) dievakuasi,” ungkapnya. (mel/ais)



Komentar

Rekomendasi