Lampung Raya PG Waykanan Desak Usut Penyalahgunaan Dana Desa

PG Waykanan Desak Usut Penyalahgunaan Dana Desa

ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id-Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Waykanan mendesak Bupati Adipati Surya menindak tegas kepala kampung yang diduga menyalahgunakan dana desa. Informasi yang diterima fraksi Partai Golkar, banyak persoalan dana desa yang diduga telah disalahgunakan oleh Kepala kampungnya.

“Untuk itu fraksi Golkar DPRD Waykanan mendesak agar Saudara Bupati dapat memberikan rekomendasi kepada aparat penegak hukum untuk dapat menindaklanjuti secara hukum kepala kepala kampung yang telah menyelesaikan dana desa sehingga nantinya sanksi itu dapat menjadi perhatian dan pembelajaran,” kata Marsidi Hasan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Waykanan saat menyampaikan pandangan umum dalam Rapat Paripurna rekomendasi DPRD Wayknan atas LKPJ.Kepala Daerah Waykanan Tahun 2018 Rabu (15/5).

Baca :   Dipanggil Polisi, Kakam Bumiagung Sudah Dua Kali Mangkir

Menyikapi ini Bupati Waykanan Adipati Surya telah menyampaikan pada masyarakat umum. Jika ada beberapa kampung di Waykanan yang tidak melaksanakan dana desa sebagai mana mestinya, maka akan ditindak sesuai aturan berlaku.

“Karena masih ada yang melanggar maka kita akan lakukan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, agar pengelolan Dana Desa menjadi lebih baik,” ucapnya.(sah/wdi)

Baca :   Bupati Waykanan Pimpin Workshop Penyusunan Risk Register

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini