Hukum Kriminal Pulang Dari Warung, Motor Hilang

Pulang Dari Warung, Motor Hilang

Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Rawa Subur, Enggal, Bandarlampung, yang terekam CCTV, Selasa (14/5). FOTO ISTIMEWA
Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di Jalan Rawa Subur, Enggal, Bandarlampung, yang terekam CCTV, Selasa (14/5). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beraksi di Jalan Rawa Subur, Enggal, Bandarlampung, Selasa (14/5). Korbannya adalah Mirza (35) yang kehilangan motor Honda BeAt BE 2258 ATT.

Aksi pencurian yang terekam CCTV ini terjadi saat korban pulang dari warung. ”Itu sekitar jam 15.00 WIB. Saya pergi ke warung dan gerbang dikunci. Nggak sampai lima menit. Saya kaget, waktu pulang motor sudah tidak ada,” kata Mirza, Rabu (15/5).

Baca :   Siapa Keluarga Hendriyanto? Mayatnya di RSUDAM

Dilanjutkan, saat kejadian, keluarganya berada di dalam. ”Istri dan anak itu lagi di ruang tamu. Malah ibunya yang mengira saya bawa motor,” ucapnya.

Berdasar rekaman CCTV, terlihat dua pelaku datang menggunakan sepeda motor matic. Mereka mengenakana jaket dan helm. Lantas salah seorang turun dan mambwa kabur motor Mirza.

”Mereka udah kayak terlatih banget. Cepet gitu bawa motor. Kelihatannya pakai kunci T,” ujarnya.

Baca :   "Lihat Kamu, Tunggu Pembalasan Tuhan!"

Ia mengaku kasus ini dilaporkan ke Polresta Bandarlampung. ”Iya masih proses di polresta. Mudah-mudahan polisi cepat bekerjanya. Di daerah sini saja sudah tujuh kali kemalingan motor,” tegasnya. (mel/ais) 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini