Ekonomi Bisnis Ramayana Rajabasa Resmi jadi Ramayana Prime

Ramayana Rajabasa Resmi jadi Ramayana Prime

Suasana tasyakuran di Hall Cinema XXI Ramayana Prime Selasa (14/5). Foto ist

radarlampung.co.id – Suasana yang baru sudah terlihat di lantai satu ex Ramayana Robinson Rajabasa Bandarlampung yang hari ini bertransformasi jadi Ramayana Prime. Begitu pula di lantai II yang kini berubah menjadi  Mega Sport Station.  Lalu Cinema XXI di lantai 3 yang siap menyuguhkan film box office untuk masyarakat sekitar.

Operational Manager Ramayana Prime Mujibul Umam mengatakan, transformasi ini ingin mengubah kesan masyarakat yang berfikir kalau ke Ramayana itu cuma belanja murah. Sebab lanjut dia di Ramayana Prime sekarang juga rempat yang cocok untuk hangout bareng teman dan keluarga.

Rencananya hari ini Ramayana Prime resmi di launching. Dan pada Selasa (14/5) pihak Ramayana Prime mengadakan tasyakuran yang digelar di Hall Cinema XXI.

“Harapan saya konsumen bisa memiliki pilihan menonton bioskop dengan lokasi yang lebih dekat dan harga yang lebih terjangkau”, ujarnya.

Terakhir ia menjelaskan, transformasi ini akan terus berlanjut. Dia mencontohkan Mega sportstation yang sekarang dilantai dua akan pindah kelantai tiga dengan tempat yang sangat luas. ” Dan akan menjadi gerai sepatu terbesar di Lampung,” katanya (cw1/wdi)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini