Ramadan Safari Ramadan di Ngambur, Bupati Tekankan Pentingnya Silaturahmi

Safari Ramadan di Ngambur, Bupati Tekankan Pentingnya Silaturahmi

Safari Ramadan yang dipimpin Bupati Pesisir Barat di Masjid Uswatun Hasanah, Pekon Sumberagung, Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT
Safari Ramadan yang dipimpin Bupati Pesisir Barat di Masjid Uswatun Hasanah, Pekon Sumberagung, Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5). FOTO HUMAS PEMKAB PESISIR BARAT

radarlampung.co.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menyerahkan secara simbolis bantuan hibah dari pemerintah kabupaten untuk Masjid Uswatun Hasanah di Pekon Sumberagung, Kecamatan Ngambur, Rabu (15/5). Rinciannya, untuk masjid Rp15 juta, marbot Rp3 juta per enam bulan dan pembantu pegawai pencatat nikah 2019 senilai Rp1,2 juta per enam bulan.

Dalam Safari Ramadan di Kecamatan Ngambur tersebut, Agus Istiqlal mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. ”Semoga kita selalu diberikan keringanan, kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini. Mudah-mudahan kita semua dapat merasakan nikmatnya bersilaturrahmi serta kebersamaan saat melaksanakan segala bentuk amal baik yang bernilai ibadah pada bulan suci ini,” papar Agus.

Baca :   Penyebab Kebakaran Ruang Wabup Pringsewu, Tunggu Pemeriksaan Puslabfor

Dilanjutkan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi serta melaksanakan ibadah pada bulan suci Ramadan bersama masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Istiglal, Ketua Dharma Wanita, Kapolsek Iptu Ono Karyono, Danramil Kapten Suroto dan pejabat lainnya. (try/ais)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini