Berita Utama Waduh, Pemuda Asal Lampura Ini Larikan Pacar Saat Sahur

Waduh, Pemuda Asal Lampura Ini Larikan Pacar Saat Sahur

Arjun Afriansyah (dua dari kanan) ditahan jajaran Polres Waykanan. Foto ist

radarlampung.co.id- Polres Waykanan mengamankan Arjun Afriansyah (18) warga Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.Arjun disangka telah melarikan perempuan yang masih dibawah umur, Rabu (15/5).

Kapolres Waykanan AKBP Andy Siswantoro didampingi Kasatreskrim AKP Yuda Wiranegara  menjelaskan, peristiwa itu terjadi Selasa (14/5) sekitar pukul 03.00 dinihari.

Saat itu, Arjun diduga membawa kabur V (16), warga Kampung Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan. Arjun dan V diketahui mempunyai hubungan asmara. Namun, alangkah terkejutnya keluarga saat mengetahui V tidak ada dikamarnya. Sekitar pukul 10.00 pagi keluarga baru mengetahui kalau V sudah di rumah Arjun di Bukit Kemuningkan Kabupaten Lampura.

Baca :   THR ASN Waykanan Akan Dibagikan, Catat Tanggalnya

Mendapat informasi tersebut, keluarga korban langsung menuju Bukit kemuning untuk mencarinya. Keluarga V mendapati Arjun dan V di rumah warga di Kampung Rengas  Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Tak dapat menerima perbuatan tersebut, kemudian pihak keluarga korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Waykanan.

“Atas kasus tersebut, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku kami bidik dengan pasal 332 KUHP  tentang melarikan perempuan yang belum dewasa  tanpa persetujuan orang tua atau wali dengan ancaman maksimal 7 tahun penjara,” tegas Yuda. (sah/wdi)

Baca :   Polres Waykanan Tes Urin Pengemudi, Apa Hasilnya ?

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini