oleh

KPK Geruduk Polda Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Koordinator Wilayah (Korwil) III dikabarkan mengunjungi Polda Lampung, Kamis (15/5) siang. Ditanya kapasitas kunjungan tersebut, Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad mengaku belum mendapat informasi.

“Kalau soal kunjungan itu (KPK, red) juga kami belum monitor. Yang ada juga cuma rapat membahas pisah sambut Wakapolda,” ujar mantan Kapolres Meranti ini kepada radarlampung.co.id.

Kendati begitu, ditanya terkait adanya selebaran edaran jadwal kunjungan KPK, Pandra -sapaa akrabnya- membenarkan. Tetapi dia tidak mengetahui persis di mana ruangan tempat bertemunya KPK dengan Polda Lampung.

Baca :   KPK Limpahkan Dua Berkas Penyuap Bupati Lampura, Jaksa akan Hadirkan 50 Saksi

“Kalau tidak salah, kunjungan yang dilakukan KPK ini untuk menguatkan sinergitas antara KPK dan Polda Lampung yang berkomitmen bersama-sama memberantas tindak pidana korupsi,” ungkapnya.

Sinergitas menurutnya terlihat salah satunya dengan adanya penangkapan DPO Polda Lampung atas dugaan kasus tindak pidana korupsi di Disdik Lampung Selatan atas nama Nur Muhammad.

“Ya contohnya seperti itu. Contoh kecilnya. Tetapi kalau ada pertemuan itu saya tegaskan lagi kurang tahu di ruangan mana,” pungkasnya. (ang/sur)



Komentar

Rekomendasi