Lampung Raya Kunjungi Kodim 0426/TB, Tim Wasrik Pusterad Awasi Program Bakti

Kunjungi Kodim 0426/TB, Tim Wasrik Pusterad Awasi Program Bakti

19
Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0426/TB, Kamis (16/5). FOTO PENERANGAN KODIM 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) melaksanakan kunjungan kerja ke markas Kodim 0426/TB, Kamis (16/5).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Tim Wasrik Kolonel CZI Lulu Budi mengungkapkan jika pihaknya mengagendakan pengawasan dan pemeriksaan teknis Teritorial khususnya bidang Bakti di wilayah Kodim 0426/TB.

Dilanjutkannya, pengawasan dan pemeriksaan meliputi program, nonprogram, dan hasil kegiatan asistensi teknis penyelenggaraan Bakti TNI yang telah dan akan dilaksanakan oleh Kodim 0426.

“Kami berharap Kodim 0426 benar-benar mempedomani aturan tentang kegiatan bidang bakti. Sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” kata Lulu yang didampingi perwakilan Korem 043.

Sementara itu, Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir mengaku akan mengikuti semua saran dan anjuran dari Tim Wasrik Pusterad yang diketuai Kolonel Czi Lulu.

“Tentu ini hal yang sangat baik, kami akan ikuti semua saran dan anjuran beliau,” tandasnya. (rls/nal/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini