Berita Utama BLFC Siap Curi Poin di Kandang Lawan

BLFC Siap Curi Poin di Kandang Lawan

Striker BLFC Francisco Wagsley Torres saat launching tim. FOTO RIZKY PANCHANOV/RADARLAMPUNG.CO.ID

Preview Pertandingan Perseru BLFC VS PS Tira Persikabo

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perseru Badak Lampung FC (BLFC) melakoni laga perdana Liga 1, di Stadion Pakansari melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (18/5), pukul 20.30 WIB. Dalam laga perdana ini, pasukan Badak Lampung mengklaim siap tempur 100 persen.

Manajer Tim BLFC Yudo Iswantoro menjelaskan, pasukannya sudah berlatih intensif sejak mendarat di Bogor pekan lalu. Latihan digelar dua sesi dalam sehari, sore dan malam hari. Dia mengatakan, pelatih kepala Jan Saragih juga fokus melakukan latihan terkait strategi tim.

Baca :   Duh, Berhasil Menang, BLFC Kena Denda Dari PSSI

Coach (pelatih, Red) Jan Saragih di sesi latihan sudah menerapkan game strategi,” katanya. Dia mengatakan, kemungkinan BLFC dipertandingan pertama ini menerapkan formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Lalu siapa juru gedor yang akan dipasang? Yudo mengatakan bahwa skuadnya mempercayakan Francisco Wagsley Torres untuk menjadi ujung tombak tim. Namun, ada kemungkinan pemain berpaspor Brazil ini tidak bisa tampil karena masih dalam pemulihan cidera.

Baca :   BLFC Lobi Pemprov Sewa Stadion Sumpah Pemuda Hingga 30 Tahun

“Tapi kemungkinan turun (main, Red) karena kondisi sekarang sudah fit. Bahkan dia sudah ikut di beberapa sesi latihan,” ujarnya.

Mengantisipasi kemungkinan absennya Torres di laga pertama, Jan Saragih kata Yudo mengambil opsi untuk menurunkan Melcior Leideker Majefat.

Lalu apa target BLFC di laga perdana? Yudo mengatakan bahwa pihaknya mentargetkan bisa mencuri poin di kadang PS Tira Persikabo.
“Laga perdana bisa mengambil poin di laga away (tandang, Red) sudah cukup bagus,” pungkasnya. (nca/sur)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini