oleh

Fakultas Hukum Universitas Saburai Berbagi Berkah Ramadan

Radarlampung.co.id – Sebanyak 200 orang menerima tali asih dari Keluarga Besar Fakultas Hukum (FH) Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) di sela-sela acara buka puasa bersama (bukber) di aula Fakultas setempat, Jumat (17/5).

Ke-200 orang itu terdiri dari 91 anak yatim dan 1 orang disabilitas, 50 orang anak Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Muthmainnah Assalafiyah serta kaum dhuafa di sekitar lingkungan kampus. Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana  Buka Puasa Bersama dan santunan Anak Yatim FH Universitas Saburai Erny Oktavina kepada Radarlampung.co.id.

Acara bertajuk Berbagi Tali Asih di bulan suci Ramadan tersebut juga dihadiri langsung  Ketua Pembina Yayasan Pendidikan (YP) Saburai Drs. Subki E. Harun, Ketua Pengurus YP Saburai  Drs. Hi. Ade Sukandar, Gubernur BEM FH Saburai Moza Candika dan civitas akademika lainnya.

Ketua Pembina YP Saburai Subki E. Harun menyambut baik kegiatan berbagi tali asih keluarga besar universitas saburai  khususnya keluarga FH  Saburai di bulan suci Ramadan karena ini adalah momentum yang tepat untuk berbagi antar sesama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Universitas Saburai khususnya FH Saburai. Semoga bantuan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” ucapnya yang juga diamini Rektor Universitas Saburai Dra.Henni Kusumastuti, M.I.P.

Dekan FH Universitas Saburai  Lina Maulidiana.SH.MH juga berterimakasih kepada program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FH Saburai khusus bidang Rohis karena kembali melaksanakan agenda rutin bukber dan berbagi kasih dengan anak yatim dan khaum dhuafa.

“Ini agenda tahunan fakultas Hukum sesuai dengan visi dan misi yakni kecakapan intelektual serta peningkatan iman dan taqwa, yakni peningkatan hard skil dan soft kill melalui bentuk kepedulian sesama,” pungkasnya. (adv)

Komentar

Rekomendasi