oleh

KPK Gelar Rapat Koordinasi di Pemkot Bandarlampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sinergitas Pemprov Lampung dengan pemerintah kabupaten/kota kian menguat. Siang ini (17/5), Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo membuka rapat koordinasi KPK dengan OPD Inspektorat, Dinas PU, dan UKPBJ kabupaten/kota se-Lampung, di Gedung Semergou, Pemkot Bandarlampung.

Rapat tersebut dihadiri Ketua Korwil III KPK RI Brigjen Setyo Budi, para perwakilan OPD Inspektorat, Dinas PU, dan UKPBJ kabupaten/kota se-Lampung.

Usai membuka rapat, Ridho di hadapan awak media mengucapakan terimakasih kepada pimpinan KPK RI yang telah mengirimkan timnya ke Lampung untuk rapat membahas pencanangan aksi pencegahan terintegrasi di Lampung.

“Ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Lampung. Harapannya tentu supaya anggaran lebih tepat sasaran. Kemudian supaya  kedepannya tidak ada lagi permasalahaan terkait korupsi, seperti OTT,” ucapnya.

Sementara Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. mengungkapkan bahwa rapat ini sangat baik untuk pencegahan korupasi. Mendorong bagaimana aparat dapat melaksanakan tugasnya dengan tertib seusai peraturan Undang-undang.

“Saya yakin kalau berjalan dengan baik kita akan aman dan tenteram di Lampung. Jika ada yang kurang dikit bagimana kita berusaha bersama melengkapinya agar nantinya Lampung lebih baik lagi. Baik dalam segi administrasi maupun lainnya, pokoknya semuannya bagus dan harus jalan semua,” ucapnya. (pip/sur)



Komentar

Rekomendasi