oleh

Kunjungi SMP Angkasa, Danlanud BNY: Belajar Tak Terbatas Usia

RADARLAMPUNG.CO.ID – Belajar tidak kenal usia. Itu yang ditanamkan Komandan Lanud (Danlanud) Pangeran M. Bun Yamin (BNY) Letkol Pnb Ronal ketika berkunjung ke SMP Angkasa di Kampung Astraksetra, Menggala, Tulangbawang, Kamis (16/5).

Ronal yang juga pembina Yasarini cabang Lanud BNY mengatakan, kunjungan ini merupakan yang pertama setelah dirinya dilantik sebagai Komandan Lanud BNY.

“Kami berharap kedepannya dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik demi kemajuan Sekolah Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin, supaya dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya,” katanya didampingi Ketua Yasarini Ny. Pungkie Ronal di Ruang Kelas SMP Angkasa Lanud BNY.

Dalam kesempatan itu, mantan Komandan Skadron Taruna tingkat II Wing Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) itu juga menitipkan pesan kepada siswa/i SMP Angkasa untuk terus belajar hingga tua nanti.

“Belajar itu dimulai dari kita lahir, sampai kita ke liang lahat. Jadi selama kita hidup, kita harus rajin belajar, jangan pernah malas untuk belajar,” pesan Alumnus AAU tahun 2000 tersebut.

“Saya ingin kedepannya lulusan dari SMP Angkasa Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini benar-benar mumpuni dan berkualitas. Baik secara pengetahuan maupun akhlaknya,” harap Danlanud. (nal/sur) 



Komentar

Rekomendasi