oleh

Rp7,7 M untuk Pembangunan Fisik di Kecamatan Pulaupanggung 

radarlampung.co.id – Pemkab Tanggamus mengucurkan dana Rp7,7 miliar di Kecamatan Pulaupanggung. Anggaran tersebut diperuntukkan pekerjaan sarana dan prasarana fisik.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanggamus A.M. Syafi’i saat bersilaturahmi dengan warga Pulaupanggung dalam Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda, Pekon Wayilahan, Jumat (17/5).

A.M. Syafi’i mengatakan, dana Rp7,7 miliar itu di antaranya untuk peningkatan Jalan Kembang Kantil di Dusun 1, RT.1 Pekon Wayilahan, pembangunan ruang kelas baru SDN 2 Kemuning, rehabilitasi ruang kelas SDN 1 Pulaupanggung dan pembangunan Jalan Talang Ogan, arah Air Terjun Talang Beringin serta pembangunan jalan Air Bakoman-Talangbunut.

“Lalu, rehabilitasi jaringan irigasi Pekon Kemuning, Pekon Airbakoman dan Talangberingin. Kemudian pembangunan Jalan Babakan Lingkar di Pekon Srimenganten, pembangunan jalan lingkar Pekon Talangjawa dan program fisik lainnya,” papar Syafi’i.

Selain anggaran pembangunan fisik, Pemkab Tanggamus juga memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Huda sebesar Rp20 juta dan tiga musala, masing-masing Rp5 juta.

“Selain itu, kami berikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 20 anak. Masing-masing menerima Rp200 ribu,” ujarnya. (ral/ehl/ais)



Komentar

Rekomendasi