Lampung Raya Zaiful Buka Bersama Siswa SMPN 2 Purbolinggo

Zaiful Buka Bersama Siswa SMPN 2 Purbolinggo

82
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka bersama siswa SMPN 2 Purbolinggo, Sabtu (18/5). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka bersama siswa SMPN 2 Purbolinggo, Sabtu (18/5). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengimbau para pelajar menghormati guru. Ini disampaikannya saat buka bersama di SMPN 2 Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (18/5).

“Pesan saya tidak banyak. Ramadan ini bulan yang penuh dengan barokah dan pengampunan. Maka dari itu, (ibadah) harus dimaksimalkan. Kepada adik-adik sekalian, hormati para guru yang telah mendidik kita,” tegas Zaiful.

Baca :   Ketut Erawan Kembalikan Berkas Balon Wabub ke DPC PDIP Lamtim

Menurut dia, dari guru, para pelajar mendapatkan ilmu. “Selama di sekolah, guru adalah orang tua kita. Jadi harus dihormati,” sebut Zaiful yang didampingi Kepala SMPN 2 Purbolinggo Siswo Ulomo dan Ketua Komite Dadi Puspa Amijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga
membagikan doorprize kepada siswa dan memberi nama Musala SMPN 2 Purbolinggo.

“Karena musala ini berada di lingkungan sekolah, lingkungan belajar, maka saya beri nama Al-Muta’alim,” ujarnya. (wid/ais)

Baca :   Dermawan Jilid II Siapkan “Jualan” Dalam Pencalonan

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini