Lampung Raya Zaiful Buka Bersama Siswa SMPN 2 Purbolinggo

Zaiful Buka Bersama Siswa SMPN 2 Purbolinggo

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka bersama siswa SMPN 2 Purbolinggo, Sabtu (18/5). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari buka bersama siswa SMPN 2 Purbolinggo, Sabtu (18/5). FOTO HUMAS PEMKAB LAMPUNG TIMUR

radarlampung.co.id – Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari mengimbau para pelajar menghormati guru. Ini disampaikannya saat buka bersama di SMPN 2 Kecamatan Purbolinggo, Sabtu (18/5).

“Pesan saya tidak banyak. Ramadan ini bulan yang penuh dengan barokah dan pengampunan. Maka dari itu, (ibadah) harus dimaksimalkan. Kepada adik-adik sekalian, hormati para guru yang telah mendidik kita,” tegas Zaiful.

Baca :   Pesan Gubernur ke Plt. Bupati Lamtim : Teruskan RPJMD Lamtim

Menurut dia, dari guru, para pelajar mendapatkan ilmu. “Selama di sekolah, guru adalah orang tua kita. Jadi harus dihormati,” sebut Zaiful yang didampingi Kepala SMPN 2 Purbolinggo Siswo Ulomo dan Ketua Komite Dadi Puspa Amijaya.

Dalam kesempatan tersebut, Zaiful juga
membagikan doorprize kepada siswa dan memberi nama Musala SMPN 2 Purbolinggo.

“Karena musala ini berada di lingkungan sekolah, lingkungan belajar, maka saya beri nama Al-Muta’alim,” ujarnya. (wid/ais)

Baca :   Petik Motor, Lalu Dijual Rp1,5 Juta

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini