oleh

Ajukan Pembiayaan di WOM Finance Bonus Bingkisan Lebaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) cabang Lampung menggulirkan program menarik bagi nasabahnya selama Ramadan. Setiap pengajuan pembiayaan multiguna, nasabah akan mendapatkan bingkisan atau parsel lebaran menarik dari WOM Finance.

Kepala Regional Business Unit Sumbagsel WOM Finance Andreas Aditya mengatakan, program ini diberikan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada nasabah dan masyarakat yang selama ini mempercayakan kebutuhan pembiayaan multigunanya kepasa WOM Finance.

“Tidak ada syarat khusus, karena ini hanya sebagai ungkapan rasa terimakasih kami kepada masyarakat. Jadi setiap kali pengajuan pembiayaan multiguna, dari perusahaan akan memberikan bingkisan atau parcel untuk konsumen,” katanya, Minggu (19/5).

Lebih jauh dia menjelaskan, adapun persyaratan untuk mengajukan pembiayaan multiguna, nasabah hanya perlu membawa KTP, Kartu Keluarga, rekening listrik, buku tabungan atau PBB, serta BPKB atau STNK. “Selama semua syarat terpenuhi, kita bisa approve,” tambahnya.

Di samping itu, WOM Finance juga memiliki keunggulan dengan ikon utama mereka yakni Kilat 30. Di mana proses pengajuan dapat di-approve dalam waktu 30 menit. Hal ini pula, menurutnya, yang membedakan WOM Finance dengan perusahaan pembiayaan lain dalam segi pelayanan.

Selain pembiayaan multiguna, tambah dia, WOM Finance juga memiliki produk pembiayaan regular atau pembiayaan unit motor baru, bekerjasama dengan Yamaha, Kawasaki, dan Honda.

Hadir di Lampung sejak 2011 lalu, WOM Finance Cabang Lampung kini telah memiliki 90 karyawan dan melayani sekitar 5.200 konsumen. Perusahaan pembiayaan ini juga dinilai telah menunjukan kinerja positif di Kuartal I tahun 2019.

Salah satunya, dengan berhasil menjadi cabang terbaik nomor dua secara nasional, berdasarkan penyaluran pembiayaan yang mencapai hampir 200 persen dari target secara year to date.

“Di tahun 2019 ini, target kami ada penambahan jumlah konsumen sebesar 10 persen,” tandasnya. (ega/sur) 



Komentar

Rekomendasi