oleh

Bantu Yatim Piatu Kelainan Jantung, DSS Galang Galang Dana

radarlampung.co.id-Khofifatunnizar hanya bisa terbaring lemah. Yatim piatu berusia delapan tahun asal RT/RW. 003/003 Dusun Candiretno, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu itu didiagnosa mengidap penyakit kelainan jantung dan paru paru.

Diberitakan sebelumnya seharusnya, siswa kelas 1 SD ini sudah di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Namun terkendala dengan kartu BPJS yang baru diurus dan aktif Juni mendatang.

Sakit yang dialami Khofifatunizar membuat Relawan Donor Darah Sukarela (DDS) Pringsewu turun ke sejumlah pasar melakukan penggalangan dana. Selanjutnya dana yang terkumpul diserahkan kepada Khofifatunizar.

Koordinator Donor darah sukarela (DDS) Pringsewu Teguh Setiawan di dampingi pengurusnya Bertha Niken mengatakan aksi pengumpulan dana juga telah di lakukan
sejak Sabtu (18/5) .

“Terus berlanjut hari ini dan seterusnya karena kebutuhan dana untuk membantu pengobatan si bocah masih jauh dari cukup, ” jelas Teguh bersama Adi Ariyanto relawan DDS Pringsewu Minggu (19/5).

Menurutnya bagi donatur atau dermawan yang ingin membantu dapat  juga menyalurkannya melalui DONOR DARAH SUKARELA PRINGSEWU Asmawati Rek BRI 5777-01-020235-53-4 no tlp 085369667377. (sag/wdi)



Komentar

Rekomendasi